Halaman

Kata kata cinta sedih

kata kata cinta yang sangat berguna untuk anda semua
                          *******************Klik disini (BLOG HINGGA AKHIR NAFAS)************************


Cinta Itu adalah anugerah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya ku menemukan Anugerah terindah itu iaitu Kamu.
Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.
Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai bila2 pun.


di matamu aku bukan siapa2,bukan teman, sahabat, bahkan saudara melainkan orang asing.namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam istana cintamu walau hanya sedetik.dia akan datang bila kau mahu n kan pergi bila kau izinkan
ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi,,,kau tak usah meragu,ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi,,,kau tak usah bersedih,karna cintaku kan slalu ada untukmu….i Love you….
“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketentuan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”
Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya
- bagaimana kalu kita berdua menjadi pencuri: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
Aku ingin bersamamu  pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
                                                                                                                                              - Jika aku bisa jadi sebahagian dari dirimu, aku mahu jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu,lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
- Aku selalu berusaha tak menangis karanamu, karana setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak boleh melepaskanmu pergi.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan